Tips Membuat Garasi Mobil Dirumah Anda

Tips Membuat Garasi Mobil Dirumah Anda - Memiliki garasi mobil di hunian merupakan sebuah kebutuhan, bukan lagi sebuah life style. Namun tahukan anda bahwa perlu upaya yang cukup besar dan mahal jika anda memiliki sebuah garasi dihunian anda.
Dalam tulisan ini kami menyampaikan sebuah pikiran yang sangat penting bagaimana tips membuat garasi mobil yang baik . Setiap orang dinegeri ini terutama di daerah tumbuh dan perkotaan memiliki pesepsi yang sama bahwa hunian itu haruslah di pinggir jalan karena banyak keuntungan yang didapat. Secara konsep arsitektur , persepsi ini tidak lah benar karena tidak seluruh kegiatan dirumah memerlukan posisi di pinggir jalan, bahkan sebaliknya sangat bertentangan dan berbahaya.

Akibat dari persepsi yang salah maka akibatnya sbb;

  • Harus mengeluarkan rupiah yang tidak sedikit untuk belanja lahan dipinggir jalan
  • Lahan yang dibeli tidak seluruhnya dapat digunakan karena harus mengikuti peraturan garis sempadan bangunan ( GSB) dan garis sempadan jalan (GSJ)
  • Rumah yang dibuat “terpaksa” harus mengikuti orientasi ke arah jalan engan mengabaikan orientasi lain yang lebih penting.
  • Kita harus mengeluarkan rupiah yang lebih banyak lagi untuk membuat pelindung pelindung tambahan untuk melindungi penghuni hunian dari kebisingan ataupun dari debu jalanan dari aktifitas kendaraan yang berlalu lalang.
  • Perlu luas yang cukup untuk menjamin keamanan dan kenyamanan investasi memiliki hunian di pinggir jalan karena sewaktu waktu akan terjadi pelebaran jalan akibat dari ketidak pastian penataan perkotaan.
  • Jalanan menjadi ancaman yang besar bagi penghuni rumah karena sewaktu waktu dapat terjadi kecelakaan akibat singgungan antara kendaraan bermotor/ mobil terhadap penghuni yang baru keluar dari hunian anda



Hal Yang Perlu Diperhatikan Tentang Garasi di Rumah


  • Jika mungkin buatlah ruang transisi antara garasi mobil dengan hunian anda meski kecil namun terbuka sangat penting untuk menyehatkan hunian dari hawa kendaraan dengan berbagai racun yang dibawahnya pulang.
  • Serangga berbahaya dari jenis laba laba , sangat adaptif berkembang biak di gudang dan digarasi laba laba ini adalah salah satu pembunuh ampuh di dunia , dengan sengatan kecil yang sekedar menghasilkan iritasi namun mengakimatkan korban dapat koma berhari hari sebelum korban meninggal , beberapa ciri .. bentuknya hitam bulat ada bintik merah di ekor dan disarangnya banyak bangkai laba laba jantan.
  • Kotoran hewan yang terinjak dan melekat pada ban mobil bukan kotoran biasa yang steril seperti kotoran hewan pada umumnya, namun hewan liar yang membuang kotorannya di luar/ umum adalah media penyebaran wabah yang sangat efektif, jika garasi hunian tidak rajin di bersihkan maka sasaran awal dari wabah adalah penghuni rumah sendiri.
  • Menjadi kebiasaan yang sulit di rubah bahwa garasi adalah tempat yang multi fungsi dirumah, ia adalah garasi dan juga sebagai gudang bahkan sebagai bengkel, yang lebih parah lagi adalah garasi berubah fungsi menjadi tempat penyimpanan bahan bahan mudah terbakar , tidak ada jaminan kondisi selalu aman jauh dari percikan api yang menyebabkan kebakaran.
  • Garasi Mobil adalah sumber folusi di rumah.asap knalpot yang dikeluarkan dari kendaraan yang sedang berjalan jauh lebih ringan dibanding dengan asap knalpot dari kendaran yang baru dihidupkan, dapat dibayangkan kehidupan pagi yang santai dan ceria, tanpa disadari dipenuhi dengan asap knalpot dari mobil yang di panaskan pagi hari namun tidak terasa karena suara kendaran yang halus.

Demikian beberapa tips menarik dari kami, berikut ini adalah informasi Wallpaper Ruang Tamu yang dapat memperindah rumah anda, silahkan dibaca jika tertarik. terimakasi,semoga anda selalu terinspirasi


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Membuat Garasi Mobil Dirumah Anda

Posted by illustrarium, Published at 06.45.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar