Desain Teras Depan Untuk Rumah Minimalis Modern

Teras Depan Rumah Minimalis - Pada umumnya semua fungsi halaman teras sama, yaitu sebagai pelindung ruang tamu agar tidak terkena hujan didalam sebuah model rumah minimalis. Karena bila terkena hujan, saat akan masuk ke dalam ruangan maka akan terlihat kotor dan ini akan sangat mempengaruhi kenyamanan rumah anda. Dengan demikian penilaian orang terhadap halaman teras depan rumah akan buruk. Berikut dibawah ini adalah referensi contoh foto halaman teras depan rumah minimalis modern.

Selain sebagai pelindung ruang tamu agar tidak terkena hujan, halaman teras juga dapat difungsikan sebagai sarana alternatif untuk menerima tamu, atau sebagai tempat untuk bermain anak, bahkan dapat digunakan sebagai tempat untuk menyejukkan diri untuk anda yang telat memilih model rumah minimalis yang tepat. Oleh karena itu agar dapat merasakan sejuk di halaman terasdepan rumah minimalis maka sebaiknya buat taman kecil yang dipenuhi dengan tanaman-tanaman hijau.


Bahkan, jika Anda menyukai suara gemuruh air dapat dibuat sebuah kolam ikan kecil yang diisi dengan ikan hias dan berikan suara gemercak air. Dengan demikian, suasana tersebut dapat menciptakan kedamaian si pemilik rumah seperti pada beberapa foto rumah minimalis modern.

Berbagai model halaman teras rumah cukup beragam. Model-model tersebut juga banyak yang menjadi contoh untuk membuat sebuah rumah minimalis modern tersebut. Model yang digunakan ada yang dibuat dengan menggunakan atap dan ada juga yang tidak menggunakan atap.

Model Teras Rumah Minimalis Modern

halaman teras yang didesain dengan menggunakan atap sudah banyak kita temui, karena rata-rata rumah minimalis sekarang banyak yang lebih memilih untuk menggunakan atap. Atap pada halaman teras rumah tersebut dapat digunakan sebagai pelindung agar tidak terkena panas matahari dan air hujan. Namun, tidak jarang juga orang menggunakan halaman teras dengan model yang tidak menggunakan atap, contoh dapat dilihat pada Foto rumah minimalis modern.

Model rumah yang tidak menggunakan atap, biasanya diganti dengan meletakkan tumbuhan-tumbuhan yang menjalar seperti tumbuhan anggur. Berikut ini adalah gambar model halaman teras rumah minimalis dengan menggunakan atap tumbuhan.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Teras Depan Untuk Rumah Minimalis Modern

Posted by illustrarium, Published at 01.46.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar